Beranda > Kutipan > Cara cermat menyisihkan Penghasilan

Cara cermat menyisihkan Penghasilan


habis download buku…” Siapa bilang jadi karyawan gak bisa kaya”…judul yang manarik buat kubaca..lagian masuk best seller juga… :)
Sedikiti kutipan yah…ini dia triknya biar bis jadi kaya :
1. Beli & Miliki Sebanyak Mungkin Harta Produktif,
2. Atur Pengeluaran Anda,
3. Hati-hati dengan Utang,
4. Sisihkan untuk Masa Depan,
5. Miliki Proteksi.
Katanya tuhhh jangan mau seumur hidup jadi orang gajian??? Hmmm..
Iya juga seh…penghasilan orang gajian sama dengan penghasilan yang terbatas dan dijatahi..tiap bulan menunggu!!! Kalo kek gini terus mau penghasilan tinggi mungkin masih lama…iya kan??
Hmmm tau deh golongan IIIa penghasilannya gini2 aja…naik golongan tunggu 4th lagi…yah pastinya penghasilan naik 4 tahun lagi dong…wah waahhh (tapi tetep syukuri itu).
Sudah saatnya pola pokir kita untuk masa depan cerah kita raihh dengan ide cermat yang kita punya
Neh dia…Cara Menyisihkan penghasilan:
Menabung dimuka jangan dibelakang : maksudnya tuh…kalo sudah trima gaji yahh langsung di tabung…jangan tunggu tanggal tua or duit kering baru minat nabung (pasti gak bakalan jadi.. :))
Minta tolong kantor memotong uang anda/gaji anda: kalo kantor motong uang kita, itu sm saja kita nabung,,nah mau gak mau pasti kita ikhlaskan. Anggap saja kantor itu bank tempat ambiL kredit..hehhehe
Pakai celengan: sippp ni dia nehh yang aku jalani sekarang…celeng celeng celeng..tapi usahaiin celengnya itu uang 10ribuan…atau minimal 5 ribu dah (buat pemula kayak aku) jadi setiap punya uang 5000 or 10000 di NIATKAN KALAU UANG ITU WAJIB DICELENG.
Kayknya segitu saja trip cermat biar bisa kaya
SUKSES YAH..^_^

About these ads
Kategori:Kutipan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: