Beranda > Curhat > Ketika

Ketika

ketika aku sendiri
ketika aku bahagia
ketika aku tertawa
ketika aku sibuk
ketika aku capek
ketika aku terdiam
ketika aku berjalan
ketika aku dikeramaian
ketika aku dengan masalah
ketika aku resah
ketika aku galau
ketika aku sedih
dan ketika itulah aku berpikir
aku berada dalam kesunyian dan kehampaan
kini aku berada dikegelapan, kupejamkan mata ini dan terus berpikir…berharap semuanya baik baik saja
ingin kuakhiri dengan indah
aku capekkk dengan keadaan ini,,aku letihhh
ijinkan aku menenangkan diriku sejenak,,
ku ingin tenang malam ini..aku perlu istirahat
aku ngantuk dan tertidur@@ dan bersiap dengan aktivitas baru sambut dengan senyuman, dihari baru dan hidup baru 🙂

Kategori:Curhat
  1. okta
    13 Februari 2010 pukul 5:56 pm

    kisah pribadi yah?
    bagus:)

  2. 16 Februari 2010 pukul 7:03 am

    hehehehh..
    thanks yah^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar