Beranda > Curhat > tesss…tesss mau cerita nehhh

tesss…tesss mau cerita nehhh

dorrrrr

hei heieheihehii..
mau cerita nehhhh..
byk yg bilang aku tertutup (mmmm) salah dehhh kayaknya..;p
khususnya sesuatu yg berhubungan dengan masalah..
mau sehh berbagi bersama mereka setiap mslh yang aku punya…karna kutahu obat hati yang paling mujarab adalah CurHaT..^_^…
tapi mencari pribadi untuk sharing gak gampang,,,di pendam juga bikin letihhhhh..hihii
ketika punya teman untuk kucurahkan masalah rasanya Legah bangettt tapi justru inti masalahnya dismpan dihati..hehehh (biarinnn) malu juga sehh kalo diceritaa..
takutnya malah diketawain diriku ini or dikasihani..hahahh. ndak mauja..😦
ahhhh gakk penting,,yang aku tulisss ;p

Kategori:Curhat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: