Beranda > CatatanKu > kiriman dokumen pascasarjana

kiriman dokumen pascasarjana

hari ini aku dapat kriman dari pascasarjana IKM UGM jogjakarta..
sebuah buku/dokumen program studi IKM untuk lanjut S2.

pengennnn bangett skolah lagi, kerjain tugas, tau banyak soal jenjang s2 kesehatan. tapi gak semudah itu..!! aku harus punya DP3 2 tahun terakhir kerja, sementara aku baru setahun. Trus mau Mau masuk MARS cuman gak ada di UGM di tambah lagi perlu duit yang banyak untuk lanjut.
kenapa harus UGM??? soalnya titel MPH (milik luar negri) hanya ada disana..heheheh
TApi kayaknya ini semua hanya mimpi deh..🙂
okeLah kalo begituuuuu..
sekarang fokus kerja duLu,,cari pengalaman diRS biar nambah wawasan, skill. Insya Allah kalo Allah Ridho, suatu saat nanti aku bisa jadi Master of Public Health. Aminnnnnnnnnn

Kategori:CatatanKu
  1. 3 Februari 2010 pukul 10:05 pm

    amin mudah2an bisa studi lanjut

    • septyhasid
      3 Februari 2010 pukul 10:19 pm

      aminnnnn..
      makasih yah🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: