Beranda > CatatanKu > Aku Suka Susu

Aku Suka Susu


ultramilk coklat.. i like it. aku suka sama susu ini,,apalagi kalo dingin…segerr enak enak enakkk rasa tambah🙂
Pagi hari sebelum mulai aktivitas ngantor..pasti minum susu ultra,,,usahain tiap hari perlu diminum, gak perlu sehari 2X cukup sehari sekali kok!! pengennya minum 2 kotak susu ultra coklat tapi kalo mau dibiasain…bisa nguras isi kantong juga. heheheh🙂
Aku juga suka sama Dancow coklat..berhubung karna bawaannya yang malas untuk dibuat,,,jadi cari yang praktis..@@ mmmmm tapi tenang aja, sampe sekarang masih suka kok sama dancow…walau gak rutin untuk dikonsumsi!! Kalo Dibeli se’dos..eh seminggu sudah habis…ya wesss pending lagi minumnya..habis kemahalan sehhh😦
Tapi untuk yang ultramilk coklat,,gak ada ampunnya deh..minuman yang selalu dihati dan selalu dinanti dengan Rasa yang cocok di lidah dan ada rasa yang khas yang membuat aku ketagihan untuk meminumnya. Ultramilk coklat Dari Susu Segar, kaya kalsium alami, 14 vitamin & 9 mineral. yummmmmyyyyy…

Kategori:CatatanKu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

