Beranda > CatatanKu > 5 Tahun sudah aku Berjilbab

5 Tahun sudah aku Berjilbab

Gak terasa..
Tepat tanggal 15 februari,,5 tahun sudah aku berjilbab!! syukurku padaMu Ya Allah masi ada hidayah ini padaku…
flasback 5tahun lalu tepat tgl 14 februari 2005..aku masih berkeliaran di Mall, memakai jeans, kaos oblong dan pastinya tidak berjilbab…tujuanku hanya ingin mencari kebutuhan primer untuk bekalku di pesantren.
Tepat esok harinya, pukul 06.00 wita…dibalik cermin itu aku mulai memakai kemaja putih, rok hitam dan kukenakan jilbab itu dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim. Berharap inilah awal untuk suatu kebaikan karna sadar akan wajibnya perintah Tuhan..Ini panggilan Allah,, inilah Hidayah yang sebentar lagi kan kuraih. Akupun pamit meningggalkan rumah, dan sebelumnya minta maaf dulu sama teman kos,,+minta doa mereka biar disana aku baik2 saja.
Alhamdulillah…banyak ilmu islam yang aku dapat dipesantren ini, bangun dinihari solat tahajud, hafalin surat2 pendek, hafalin asmaul husna, Solat wajib+sunah, dzikir, ilmu syariah,akhlak,aqidah dan masih banyak lagi. Terlalu indah untuk belajar ISLAM…walau bagiku terkadang letih..(mungkin karna tidak biasa saja) tapi aku syukuri itu.
Sebulan sudah berada dipesantren….dan hari terakhirpun tiba, ada pesan dari bunda(ustaza) padaku…Nak, jangan lepaskan jilbab itu. peliharalah,,jaga auratmu!!! Isak tangis tak hentinya menderai pipiku@@…Terlalu berharga tempat ini Bagiku..Hidayah dariMu Ya Allah azza wa jalla. Beruntungnya Aku menjadi PilihanMu dari orang orang yang mungkin jauh lebih siap dariku. Lahaula walaquata ila billah…

Aku sadar,,aku masih kurang dari kesempurnaan bahkan aku tak akan pernah menjadi yang sempurna, berharap hanya izin Allah yang kan masi memberiku Hidayah, masih menjagaku, masih mengingatkanku akan wajibnya Islam.
Terkadang aku lalai dengan jilbab itu,,,ku pake hanya tujuan berada diluar rumah itupun kukondisikan lagi. cinta dunia begitu besar, hasutan dunia kejam padaku, tapi aku terus berdoa semoga Allah memberiku yang terbaik, dan Ku terus ber iStiqomah untuk niatku.

Ya Allah Izinkan aku untuk terus menjaga Aurat ini dengan Jilbab KirimanMu. karna ini dariMu dan aku Ingin kan Kembali juga KepadaMU .

Kategori:CatatanKu
  1. 18 Februari 2010 pukul 6:17 pm

    Amin, selamat sobat,
    Berbahagia dan bersyukurlah coz sobat km trmasuk slh satu hamba2 Alloh yg mdptkan hidayah taufiq-Nya, dikala bnyak org lbh mencintai pendidikan formal km dituntun-Nya utk memasuki pendidikan pesantren, dikala masih banyak wanita2 yg mengumbar auratnya dihadapan khalayak ramai, kamu tlh memutuskan utk tdk seperti mereka. Itu smua krn kebesaran dan cinta-Nya kpd sobat🙂

    Tetep Istiqomah dan tingkatkan terus ya.
    Salam kenal salam blogger!!!🙂

  2. septyhasid
    20 Februari 2010 pukul 10:01 pm

    iyah,,terus beristiqomah🙂
    salam kenal balik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: