Beranda > CatatanKu > hilang sejenak…

hilang sejenak…

Sudah seminggu nomorku gak aktif…
alasannya kartuku rusak…tapi gak apalah..Insya Allah bulan depan udah aktif lagi..@@ sekarang pake nomor baru dulu ..!! enak juga seh..punya hp yang hubungi itu itu ajah..heheheh biar gak dijaga teruss hpnya, hpnya di pegang kalo dibutuhkan saja …
ingin hilang dulu dari jangkauan mereka2 yang terdekat…
Tapi terkadang aku inginn tau kabar sohib2ku..or mereka pasti cari aku, banyak info dari mereka yang aku harus tauπŸ™‚. Mungkin sudah saatnya aku fokus dulu untuk masa depanku..fokus dikerjaan, banyak2 belajar biar pintarrr n lebih mendekatkan diri lagi sama Allah SWT!!!

Selanjutnya…
FacebookQ juga ikut2an….
ceritanya, mau cuti FBan dulu…untuk sementara..aku pasti kembali pasto mode ON :)…!!!! soalnya kalo udah buka fb,,,bawaannya jadi malesss,,belajar kagak, nyuci ditunda tunda, nyetrika di tumpuk, makan jadi gak teratur. ahhhhhh…..nah media yang membawaku dijalur kemalasan harus dihindari dulu..
semua itu kulakukan hanya sejenak kok

nb: Sukses program hilangnya yah ty…πŸ™‚
: Janji yah gak bakaL initip2 Fb or sebarin new phonenumber??!!!πŸ™‚
SEMANGAT mulai hidup baru dengan kebiasan positif

Kategori:CatatanKu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: