Beranda > Curhat > Malam Merindu

Malam Merindu

hanya ada sepi
hanya ada hening
hanya ada malam

Kalo sudah kayak gini bingung mo ngapain..
tips kebodohan yang terjadi…mojok di kamar sendiri, mengunci kamar dan mendengarkan lagu patah hati..hahaaha “dilema cintanya Ungu, Luka disini boleh juga…“mungkin aku tidaklah sempurna” oleh samsons, “Takan Pernah ada geisha….”Lagu rindu”nya kerispatih kerenn tuh atau lagunya letto “memiliki kehilangan”….
wiuhhh malamku di temani lagu2 kayak gini bisa2 aku larut dengan ketidakberdayaan..khehehehhh

Mencari kesibukan dengan aktivitas sehat sudah aku lakukan, mulai dari maen sama ponakan2..becandaan sama sepupu, smsan ma teman2, baca2 artikel..tapi tetap saja “sunyi dikeramaian”
Malam merindu…mungkin ini jawaban dari keganjilan yang kurasa..
siapa gerangan??? Duhai terkasih..Salamku saja untukmu dari hati yang terdalam🙂 aku kerepotan dan dilanda kebingungan dari pikiran pikiran yang meronta untuk terfikir sejenak tapi tak pernah sejenak, malah menjadi sebuah cerita berseri yang kan terus hadir di ke’esokan harinya esok dan esoknya lagi!!!!
sebenarnya aku capekkkkk…hatiku letihhhhh…
Ngantukkkkkk…bobo ahhh
Pejamkan mata..dan aku tak ingin bermimpi

Kategori:Curhat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

