Beranda > Working > listen with your eyes

listen with your eyes

Jangan terkejut bila rekan kerja yang selama ini ramah dalam berbicara ternyata membenci anda. Terkadang kata kata memang tidak bisa dipercaya. Untuk mewujudkan sebuah komunikasi yang efektif, Anda lebih bisa mengandalkan gerakan nonverbal seperti tatapan mata, ekspresi muka ataupun gerakan badan dibandingkan kata-kata. Sebuah penelitian menunjukkan 55% komunikasi yang efektif dihasilkan dari kemampuan menganalisis gerakan nonverbal. Sedangkan, kekuatan kata-kata hanya berdampak 7% dari komunikasi.
mencoba menyimpulkan : biasanya rekan kerja itu kalo lagi ada maunya sama kita,,mencoba menarik hati kita dengan tingkah baiknya seperti perhatian yang tidak biasanya. Membutuhkan pertolongan kita,,dengan bertutur kata yang kalem bahkan terlalu banyak pujian darinya.
Rekan kerja yang baik adalah yang dapat menjadikan suasana kerja biasa saja, menjadi sesuatu yang spektakuler. Ia tak hanya bersedia membantu kita, tapi juga mampu menjadi pendengar yang baik dan dapat memberikan saran bagi kita mengenai masalah yang paling sepele sekalipun.

Kategori:Working
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: