Beranda > CatatanKu > “Harus Ngetik”

“Harus Ngetik”

good weekend,,jumat, sabtu, minggu
Alangkah baiknya kalo diisi dengan istirahat yang cukup, refresing otak..yah seperti karokean, nonton, makan n cari kebutuhan. hohohoh
hari pertama seh fine2 saja…lumayan puaslah nikmatin libur, itupun mpe jam 5 sore jokka ma sobatku. pas malam,,oher suruh ketikan tugasnya….mana tulisannya susah dibaca, habis ketik,,edit, print, salah lagi…ketik lagi,,print lagi..tambah file lagi..ngetik lagi. hihihih. Kalo gak ada oher,,aku mencoba mencuri waktu dengan kegiatan rutin dihari libur. Dan akhirnya malam ini selesai juga, next kuserahkan semua file ini kedalam FD kepada sistaku biar dilanjutin gimana prosedur maunya oher. Yeahh sekarang saatnya aku istirahat,,tapi sebelumnya nyetrika seragam buat besok. hehehehh
Masihhh ingin libur,,,andai saja besok hari libur sedunia,,kan kugunakan waktu itu dengan tidur,,tidurr dan tidur🙂
Selamat tidur semua…

Kategori:CatatanKu
  1. 5 April 2010 pukul 6:00 am

    hari libur mamang cocok untuk dipergunakan buat istirahat (Baca: Tidur) namun demikian idur kelamaan juga gak bagus, atuh… moga2 meski libur bisa tetep produktif ya… seneng udh bisa mampir kesini.. salam hangat dari afrika barat..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: