Beranda > CatatanKu > “aL-kisah”

“aL-kisah”

🙂🙂🙂
yah..baru di kacca2 lagi..
ga tau mo ngomong apa…
ga tau mau ketik apa…
ni jemari gak henti2nya menulis kata2 yang keluar begitu saja dari pikiranku..
Well.. aku cerita sedikit yah tentang hiruk pikuk kejadian yang kualami seminggu terakhir ini…@@ berawal dari kisah mereka2 yang punya masalah berat,,,masalah besar yang hanya Kuasa Tuhan bisa memulihkan kembali suatu silaturahmi, aku tak perlu goyah..tak perlu sedih ketika ada masalah menimpahku, karna ini hanya sepeleeee…tak usah dilaruti, hanya boros energi saja. hehehe
yang bisa kupetik dari curhatan mereka padaku…jangan terlalu Egois, jangan pikirkan diri anda sendiri…cobalah berani hadapi kenyataan hidup…hahaha so bijak yah aku ;P
kisah kedua, punya teman yang…..???? heemmm…aku tak mau prasangka buruk padamu kawan, aku tetap menjalankan kehidupanku,,meski bagimu akulah musuhmu., whatever dengan semua itu…aku masih punya banyak teman yang jauh lebih penting darimu yang jauh lebihhh care padaku. Kalian tak pantas parasit padaku,,aku sadar akan sikap baik yang kupunya,,tapi setidaknya introspeksi dirilah sebelum memutuskan sesuatu…jangan lihat untung enaknya didiri anda. okehhh🙂
Demikian warta malam yang saya sampaikan. ^_^

Kategori:CatatanKu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

