Beranda > CatatanKu > “ditunda dulu”

“ditunda dulu”

…Aku panik akan waktu yang singkat ini, aku dikejar waktu untuk masa depanku…!! yah..kuliah dan kuliah….impian, harapan dan cita2ku.
malanjutkan sekolah di salah satu universitas unggulan,,akhir pendaftaran 16 juni ini,,, sudah bayak hal yang aku lakukan,,mulai dari download formulir pendaftaran, tes ToEFL online, cari artikel tentang SIMKES, belajar english, sudah dapat restu dari orangtua, setiap online..pasti buka situsnya SIMKES, chat (tanya2) anak simkes soal simkes itu sendiri,,,,hmmmmm pupus sudah harapan tahun ini mengejar impian itu!! Prajabatan,,,yah prajabatanlah yang menjadi penghalang semua ini, sampe saat ini status pns belum aku dapat!! gak akan dapat tugas belajar dari instansi kalo belum 100% atau minimal sudah prajab..@@ tak ada kabar kapan kami masuk diklat, info yang ada malah para eselon yang masuk duluan diklat selama sebulan. kalo nugguin mereka, al hasiL aku gak mungkin bisa mengejar moment itu. trus..apa hubungannya dengan para eselon?? yahhh..diklat itu 1 1 nya tempat buat diselenggarakan prajab itu, dimana diklat itu juga 1 1 nya tempat diklat kepemimpinan para eselon…!! Haruskah menunggu setahun lagi??? wallahu walam..aku tak bisa berencana sekarang, semua terserah yang di Atas. Niat tetap ada..pengen sukses, punya pendidikan yang tinggi, dan lebih dewasa dalam menghadapi kehidupan dan,,,gimana aku bisa bekerja sekarang dan yang akan datang.
Harapan tertunda,,Tuhan sudah mengatur, membuat skenario tentang perjalanan hidupku ini…karna ada hikmah, berkah dibalik semua ini. Aku Percaya itu…^_^

Kategori:CatatanKu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

