Beranda > CatatanKu > Aku Disini Tetapi Pikiranku Tidak

Aku Disini Tetapi Pikiranku Tidak

Berhadapan dengan suatu ketidakmungkinan dan prasangka.
Pikiran aku nggak jernih alias buyar…..ketika aku punya problem di pikiran ini muncul bermacam-macam pertanyaan ketika aku ngga nemu jawaban nya keadaan nyata tidak sesuai dengan yang aku inginkan…..pikiranku mulai kambuh lagi disaaat sepi hening yang sekilas terabaikan karna tak adanya aktivitas…!!

aku disini dengan anatomi yang lengkap,,berdiri tegak tapi ngayal entah kemana pikiran ini, konsentrasi dan fokus itulah yang tidak kupunya..aku dilanda kebingungan akan waktu dan pengalaman.
sekarang terfikir bagaimana aku bisa berbuat yang terbaik untuk atasan, aku terfikir akan suatu moment besar yang kan kuraih dengan gesit, optimis bahkan gigihnya aku untuk bisa lolos dan pastinya Karya besar itu kupersembahkan untuk mereka, boss, dan instansi aku sendiri dan kepuasan batinku.
Tapi entah..semuanya pupus sudah, aku hanya bisa berencana membuat schedule step by step untuk mewujudkan semua yang tertunda. Bukan cuman itu, aku sadar pernah kecewa akan keadaan,,dan waktulah yang kupersalahkan, pikirankupun jadi keruh karna terus terfikir. mungkin ini hanya cerita dari masalah kecil yang kupunya,,,tapi dalam hati saja suka dibesar besarin. mmmmmmbbbbrrrr cuapekk juga kalo mendem pikiran,,pikirr yang terfikir bisabisa semua urusan, kewajiban terbengkali hanya karna mereka yang merasuk dipikiran hingga aku kualahan mencari solusi heheheh.

Kategori:CatatanKu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

