Beranda > Kutipan > Tidak Akan! “Itu Jawabannya”

Tidak Akan! “Itu Jawabannya”

Habis kutip salah satu tulisan dalam sebuah buku,,lupa judul bukunya
hehheheh..maap maap!!
Lakukan atau tidak? Itu pertanyaannya
1. Saya tidak akan mengorbankan waktu untuk diriku sendiri
2. Saya tidak akan menghabiskan lebih banyak waktu
3. Saya tidak akan membiarkan orang lain membuatku sedih
4. Saya tidak akan membiarkan hambatan/tantangan menghentikanku
5. Saya tidak akan berada di orang-orang yang berfikir negatif
6. Saya tidak akan bergabung dengan pembicaraan yang negatif
7. Saya tidak akan menghambur hamburkan
8. Saya akan mengatakan kalau saya bisa
Kurang lebih seperti itu hasil serapan otak aku ketika baca buku itu,,n kalo gak salah ada 10 daftar untuk tidak dilakukan, tapi 2 nya lupa🙂

Kategori:Kutipan
  1. 17 Agustus 2010 pukul 10:19 pm

    Coba tambah sendir 2 poin yang menarik dari pemikiran sendiri tentunya🙂.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

