Beranda > Working > Biar Gak Ngantuk di Kantor

Biar Gak Ngantuk di Kantor

1. Peregangan di kursi. Peregangan akan meningkatkan aliran darah ke otot-otot dan membantu Anda merasa lebih bugar, demikian menurut Leigh Crews, trainer dan juru bicara American Council on Exercise. Anda bahkan bisa melakukannya di kursi. Duduklah dengan tegak, regangkan tulang belakang Anda, putar badan Anda ke kiri hingga nyaris menghadap ke belakang dalam 10 detik. Kemudian, balik tubuh Anda ke arah sebaliknya dalam hitungan yang sama.

2. Kunyah peppermint. Entah itu dalam bentuk permen karet, permen isap, atau teh beraroma peppermint. Menurut Aimee Raupp, MS, ahli akupunktur dan penulis buku Chill Out and Get Healthy, aroma peppermint bersifat menyegarkan dan mampu memberikan rasa bugar dalam waktu singkat.

3. Ambil napas dalam-dalam. Berhentilah sejenak dari apa pun yang sedang Anda kerjakan. Putar pundak Anda ke belakang, busungkan dada, lalu tarik napas dalam-dalam sebanyak empat kali, demikian saran Woodson Merrell, MD, penulis buku Power Up. Latihan pernapasan ini akan membantuk Anda merasa rileks, mampu kembali fokus, dan menyegarkan kembali pikiran dan tubuh. Setelah itu Anda akan siap menyelesaikan laporan keuangan yang tadi tertunda.

Kategori:Working
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: