Profil


septy diana hasid kalo di rumah dipanggil ety,,kalo sama teman2 yang sudah akrab juga panggil ety..di kampus dipanggil septy, di kantor dipanggil sep…(hmmmmm)

lahir di jayapura (wahhh jauuhh amat???..heuheuheu kebetulan orang tua aku merantau disana, cuman sebulan berada ditanah air beta,,,selanjutnya melanjutkan hidup di Kota Kendari tercinta ini) pada tanggal 03 september 1986 umurnya skrg 23+4bln lebih (yah karna waktu update profil ini,,umurnya kisaran begitu)
anak kelima dari 6 bersodara
Zodiak:
Virgo (penyayang, setia dan sensitiv) hohohohoh

aktivitas: kerja dari jam 1/2 8 page sampe 4 sore,,kadang juga lebih🙂 next nungguin jajanan siomay or tidur. malamnya ngenet ngenet..baca2 artikel sambiL dengerin Lagu2 putus ciNta. hhhhahahahahh. Sabtu minggu..saatnya bersih2 or keluar refresing Otak n bikin diri paling Happy🙂

hobbynya: ngemil, baca majalah, dengar musik, menulis, berpikir, online, download info2 penting n mp3, update blog_ku ini..
tinggi 158 cm dan berat 48(masi kategori kurus seh…heheehehh)
yang paling disukai: dimanja, disayangi, n ditraktir

acara fovorit: are u smarter than a5th grader, acaRa yg bikin aku ketawa ngakak,,apa sj juduLnya, MT, TVone news,Teropong iman dipagi hari

yang gak disukai: di cueki, menunggu n kalo lagi gak punya duit alias kere

yang digemari: karaokean, nyangkut digramedia, shopping

kebiasaan buruk: ngupil, suka lupa sama peniti jilbab n benda2 keciL, menguap dikantor

cita-cita: pengen jadi orang sukses dan sejahtera bisa ngebahagian keluarga dan org yang membutuhkan

T4 favorit: Kamarku and Kantorku

pekerjaan sekarang: staf perencanaan dan evaluasi…
bagian penyusunan program dan anggaran RSU prov Sultra

yang di harapkan: jadi wanita sukses, dan suatu saat nanti aku punya keluarga sendiri,,,aku akan menjadi wanita, istri yang bisa membahagiakan suami dan anak dan berkewajiban sesuai perintah Allah swt. aminn YA Robb

hal yang gak disenangi: selalu mengalah…n diatur aturrrr
Alamat sekarang: jl bunga kamboja no 21 kendari sultra

sekilas berita tentang saya..

  1. toelank
    28 April 2010 pukul 10:58 pm

    hai lam kenal yah……….thank juga udah mampir di blogku…….
    http://toelank.wordpress.com

  2. 5 Januari 2011 pukul 3:14 pm

    jujur amat ini ya? heheheh salam kenal😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: